Beranda > Lain Lain, My Life > Iseng Doank……Cerita Gokil Anak Minang Gede di Riau

Iseng Doank……Cerita Gokil Anak Minang Gede di Riau

Memori Kuliah n’ Kost

#11 Bokep in D’ Kost, Live!!!

Masih pada inget kan kalo di kost an gw kaga ade yang namanye VCD dan DVD player, otomatis penghuni kost an juga jauh dari dunia perbokepan yang dari zaman batu ampe sekarang mendapat rating yang bagus (kunafa yang dosa itu selalu exist yach, heraaan…).

Tapi itu juga bukan menjadi tolak ukur bahwa penghuni kost an gw itu adalah orang orang alim.  Penghuni kost an gw yang semuanya beragama islam ini shalatnya sering bolong (gw juga, hiks hiks…). Sehari shalat full, sebulan kaga shalat shalat (wew…). Parahnya lagi, kalo ada yang shalat yang lainnya nyeletuk “kapan masuk islam bro??? uda bisa ngucapin dua kalimat syahadat dunk” (masya Allah, hahahaha). Celetukan celetukan ini yang membuat gw dan sohib lainnya jadi kembali ke jalan yang berliku (ngeles…). Ngaji?? jaraaaang banget!!! Puasa lumayanlah, ada yang full, ada yang 50:50, ada yang puasa setengah hari, dan ada yang pembukaan ma penutupan aja,  hahahaa…. Tau dech apa ada yang gak puasa sama sekali (fiuuuhh…).

Kembali ke dunia perbokepan. Ini insiden yang bikin gw malu begete, pengalaman yang tak kan terlupakan. Mimpi apa gw…

Singkat cerita. Siang itu sehabis kuliah gw langsung pulang ke kost an. Nyampe di pintu kost an, gw gak liat satupun sendal ato sepatu yang bertengger. Di intip dari kaca, di dalam kost an juga sepi sepi aja. Liat kunci kost an di tempat rahasia (hanya anak anak kost an yang tau) juga gak ada.

Singkat cerita lagi. Karena kost an gw ini emang jarang banget dikunci, jadi gw tes aja buka tu pintu, dan emang terbukti gak dikunci dink. Tanpa Assalammualaikum, gw masuk dan langsung ke arah kamar. Entah kenapa pada saat itu gw berjalan melihat ke bawah (sambil liat duit receh kale, xixixi).

Lagi ceritanya disingkat (hehehe…). Betapa takjubnya gw melihat pemandangan di depan mata ketika kembali menengadahkan kepala!!! Sepasang manusia dalam keadaan tubless alias gak pake underwear (otomatis gak pake baju n’ clana juga dunk, wong bagian dalamnya keliatan kok, xixixi…) terbaring, bergulat (kaya wrestling gitu dech!!!) dan……. (STOP!!! zona 21+ only!! sambung aja sendiri titik titik ntu sesuka hati, hahaha…).

Sumpah idup dech!!! Pada saat itu gw terhipnotis, tak berkata, tak bergerak. Di otak dan batin gw berkecamuk pikiran dan perasaan yang gak bisa gw lukiskan dengan kata kata. Cukup lama gw menyaksikan cuplikan pilem bokep in live alias siaran langsung itu tanpa berkedip (katanya kalo uda berkedip gak bole liat lagi, dosa!!! Kalo pertama kali ngeliat itu rezeki, bwuahahaaaa!!!). Salutnya lagi, sepasang sejoli itu gak nyadar dengan kehadiran gw (saking asiknya, oh God!!!). Alhasil, gw pun jadi males beranjak dari tempat itu, enggan berkedip juga, xixixi…

Saking enaknya nonton, gw jadi kehilangan kesadaran dink!!! Gak sadar pemeran utamanya udah ngeh dengan kehadiran gw. Gak tau udah brapa lama mereka ngeliat gw. Gw sadarnya ketika mereka buru buru berdiri dan menutup apa yang harus ditutupi (pake handuk yang bertuliskan “bukan untuk konsumsi publik” hahaha…).

Asli gw malu banget!!! Emang sich pemeran utama laki lakinya bukan anak kost an gw, temennya anak kost, ceweknya juga gw gak tau siapa. Tapi tetep gw malu, malu karena ketahuan, malu karena meliat adegan itu untuk pertama kalinya in live. Alhasil, gw langsung balik kanan maju jalan, gak lupa nutup tu pintu kamar (seolah olah memberi izin kepada mereka untuk kembali melanjutkan pekerjaan yang tertunda, hehehe). Gak cuma itu, gw langsung kabur dari kost an, pergi ke warung terdekat. Buku kuliah yang tadinya mo diletakin di kamar gak sadar gw bawa juga.

Hampir 3 jam lamanya gw duduk di warung sambil nunggu shooting pilem bokepnya kelar. Pas gw balik tu orang da kaga ada lagi. Ketika gw ceritain ma anak anak kost an mereka pada ngakak ngakak gak karuan. Mereka bilang itu bukan salah gw. Abisnya shooting pilem bokep gak ngasih sign sech!!! Kasih apa kek gitu untuk tanda, kode morse juga boleh, rintihan juga gak apa apa, yang penting orang tau (yang ada digrebek!!! dodolz, hahaha). Boro boro tanda, pintu kamar aja gak ditutup, ya selamat dech gw jadi penonton pertama, bwuahahaaa… Lagian kenapa di kost an gw sech, emang lokalisasi, ish issh issh…

Tapi gw salut ma bapak ibu engkong ncing kakek neneknya setan. Mereka sukses kali ini membawa gw mempelajari dunia perbokepan. Meski gak ada VCD dan DVD player, tu setan memberikan gw siaran langsungnya. Tambah sukses lagi tu setan, ternyata bokep siaran langsung ini ada kelanjutannya dink, terlulis di bagian pojok kanan bawah “to be continue…” hahahaha…

Yahhh, kali ini bogel, rhetux dan machine yang ketiban durian runtuh. Awalnya sich rhetux ma machine. 2 mahluk jebolan aneh tapi nyata ini bilang mereka pernah gak sengaja ngeliat 2 pasangan lagi on fire di paviliun (sebenernya gak paviliun sich, garasi yang disulap jadi kamar gitu, hihihi). Paviliun ini jendelanya nyambung ma jendela kamar dalam. Orangnya siapa juga kaga tau, yang jelas juga bukan anak kost an gw.

Karena penasaran, mereka bertiga pun menunggu kejadian itu terulang dengan ekspresi mupengnya. Pucuk dicinta ular pucuk pun tiba, penantian tak sia sia. Denger tu paviliun ada suara suara aneh, 3 anak ajaib ini spontan menjalankan aksi shooting pilem bokepnya (kali ini gw gak ikutan, suer!!!).

Anehnya, gak cukup 2 menit sohib sohib ajaib gw ini udahan nonton. Awalnya gw pikir mereka ketahuan, tapi anehnya mereka kok cekikikan kaya kunti gitu. Penasaran gw pun nanya, jawaban mereka bener bener diluar dugaan!!!

” Nyesel gw nontonnya, gayanya gak banget!! gak variatif, mana jelek, instan, cepet lagi!!!” bogel menjelaskan seolah olah faham yang begituan. Lagian gratisan kok milih, terima aja napa, hahahha…

Masih banyak lagi sich kisah live bokep di kost an gw. Tapi jangan dipublikasikan semua dech, ntar dibilang ngajarin yang gak gak. Ambil yang positifnya aja ya dari cerita ini (emang ada??? nah loh…)


  1. rohidi
    5 April 2009 pukul 07:06

    MANTAP CERITANYA……BROW………..

  2. nisa
    17 April 2009 pukul 16:08

    wich gila abiz thu kost mank g da ibu kost pa dsna kok bs smpai jd tmpat gtzuan sgla.

    • 20 April 2009 pukul 01:45

      kaga ade mbak,bu,non apa ya gw manggilnya,xixixiii….
      orangnya aja kale kehabisan t4 ato kaga ada duit buat nyewa cottage,wkwkwkkwk

  3. 24 Juni 2009 pukul 09:30

    gak berkualitas dan gak bermutu,,bakan terkesan menjijikan

  4. 8 Desember 2009 pukul 15:10

    Kurang modal tuch..

  5. 24 Agustus 2012 pukul 08:38

    Aduh gwe ga konex .. Hahah

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: