Beranda > Lain Lain, My Life > Hmmmm….

Hmmmm….

Twew wew wew wew…..mikir32

Mo ngapain yach???

Pukul stengah 3 dini hari ne… Masih melek!!! Hanya mahluk mahluk sekelas setan sebangsa jin senegara dan setanah air dengan mahluk gaib lainnya yang banyak beraktifitas di malam hari. Nah loh gw???

Lembur lagi ni malam, menemani sang drakula mini (nyamuk)…

Ada yang se-bangsa se-tanah air se-tumpah darah serumpun se-ras se-planet ma gw yang mo nemanin gak yach???

Kategori:Lain Lain, My Life Tag:
  1. 26 Maret 2009 pukul 07:35

    Wah mau nemenin dah keburu pagi…:mrgreen:
    Besok aja kalau ada lembur lagi…:mrgreen:

    • 26 Maret 2009 pukul 13:12

      hahahaha….
      buset dagh….buanyak bgt blog loe bro….
      karena di banned WP kemaren jadi bikin di blogspot yach, biar bebas passang ads,wekekekekk…..
      ajarin dunk:-)
      ujung2nya ini yang gak tahan

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: