Beranda > My Family, My Life > My Day Today…

My Day Today…

Pertama gw mo ngucapin selamat kepada big bro dan horekakak ipar gw atas kelahiran anak pertamanya…


gemes

Gw punya ponakan dink…!!!

Hari ini Jumat 27 Februari tepatnya pukul 12:40 big bro feat kk ipar gw di anugrahkan seorang anak perempuan. Kulitnya putih (sekarang, ntar gede kaga masih putih pa gak, hehehe…), rambut kaya’nya ikal dech, hidungnya standar aje (gak petruk gak gareng *hidungnya si gareng pesek gak yach???), pokoke gemesin dech (baby gitu loh…).


Katanya, ini katanya yach, kalo loe laki laki dan saudara laki laki loe punya anak maka anak dari saudara laki laki loe itu anaknya loe juga, dalam artian bukan keponakan (puyeng yach baca susunan kalimat gw??? sama…).


Menurut gosip yang beredar, ketika proses persalinan abang gw deg”an, was was, cemas, takut, De eL eL De eL eL sebangsanya. Abang gw setia berada disamping istrinya ketika proses persalinan meski awal awalnya cuma menghadap ke dinding kamar bersalin (dengan ekspresi wajah takut tapi penasaran, ingin tapi enggan, malu tapi mau dan ekspresi antara pengen jadi hero or pecundang), tapi akhirnya big bro gw memberanikan diri menjadi hero disamping kk ipar gw menemani perjuangan hidup matinya (dan memurut gosip, big bro gw rela menjadi sansak tinju menerima pukulan bertubi tubi dari istrinya yang tidak sadar melakukan hal itu lantaran menahan sakit yang amat sangat).


Gosip laennya, ketika big bro gw melihat anaknya keluar dia takut bukan main. Takut karena darah??? Gak… Perasaan takut big bro gw bersangkutan dengan bentuk kepala anaknya.


“Kok kepalanya lonjong (oval) gitu dok???” tanya abang gw *dari cerita istrinya. Ehhh dokternya cuma senyum” doank gak menjawab.


Padahal gw liat bentuk kepala anaknya biasa biasa aja tuh, dan kata dokter setelah proses persalinan juga normal. Lagian big bro gw ada” aja, biasanya orang takut karena ngeliat darah pada proses persalinan, emang kalo kepala orang ada yang bulet sempurna??? perasaan gw lonjong semua dech… Apa big bro kena sindrom pra persalinan bagi laki laki yach??? ada emang??? hahahaha… Durasi 2 jam setelah proses persalinan selesai dan sang bayi dan ibu selamat, big bro gw masih aja nanyain hal itu ke dokter, suster dan sanak kerabat lainnya yang ada disana, ngeyel dech…


Tapi yang jelas, gw ikut bahagia pada hari ini. Ada yang bakal dicium”in ntar, kalo lagi gemes ato sebel ada yang bisa dicubitin juga, wakakaka sadis…


Wonderfull Day…

  1. engkaudanaku
    5 April 2009 pukul 11:05

    Alhamdulillah,….

    ” SELAMAT DATANG MUJAHIDAH BARU…….!!!!! ”

    Semoga Sang baby cute, tumbuh menjadi anak yang soleh, berbakti kepada kedua orang tua, dll,………..
    Amiiiin ya Robbal’aalamiin🙂

    Btw, siapa nama nya yaaa….😀

    • 6 April 2009 pukul 19:05

      Aminnnnn…..
      Salwa alghazari moretha…. Ntah udah final apa blom….heheheheee

  2. engkaudanaku
    21 April 2009 pukul 16:41

    wah!!! nama yang bagus,….🙂

  3. 11 Agustus 2009 pukul 02:01

    Salam kenal kawan, dari padang. Ditunggu kunjuangan baliaknyo

  4. 19 Oktober 2010 pukul 23:34

    Salamaik banakan baru ajo cin [-O< Moga bisa malangkang kuduak ajo cin kalo nyo lah gadang suak amin [-o<

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: